Fajar Arya

Bagi Fajar Arya (Fajar) drum adalah bagian dari pada perjalanan hidup. Memulai bermain drum dari umur 4 tahun, karena kebetulan Almarhum Bapak Fajar adalah seorang dummer juga.

Bermain musik rock hingga metal sampai saat ini, adapun Cowboy Combat adalah band pertama Fajar bersama seorang teman dari Thailand yang kebetulan seorang Guitaris juga. Dengan format duo ini meraka sempat membuat sebuah materi lagu tetapi belum sempat di rampungkan karena alasan jarak dan keamanan.

Sampai saat ini Fajar tercatat pernah bergabung dengan ‘Dementia Tremor’ bersama Iik Betrayer, ‘Sajen (Blackmetal) yang aktif di tahun 2017, Cabut Nyawa (Deatmetal dari Cibinong)’,’Krematist’ sampai berhasil menelurkan 1 buah album dengan tajuk ‘Disaster Begin’ pada tahun 2018, dan sekarang aktif mengisi drum di Satanic Bible (Depok) & Luth (Death Metal).

Selain aktif mengisi drum di beberapa Band diatas, Fajar juga aktif mengajar di Bordertown Studio Drum yang kebetulan milik Alm Bapak nya. Studio Drum tersebut berdiri semenjak tahun 1996. Selain mengajarkan les Drum Studio tersebut juga aktif memproduksi Drum bersama ‘Vhalaxx Evolution’ yang mempunyai perbedaan dari bahan yang memakai non kayu. Adapun bahan yang sering kita di pakai adalah PVC, Alumunium, Perak, Teflon, dan Besi. Selain memproduksi Drum Fajar juga aktif memproduksi sebuah Gigbag untuk alat musik bersama ‘Tsabit Gigbag’.

Demikian sekilas tentang Fajar Arya, untuk informasi detail serta melakukan kerjasama silahkan menghubungi Fajar langsung di alamat website berikut :

https://www.fajardrum.com/

https://www.instagram.com/fajarsaladinayubi

Tanya saja!
Feelm
Hi,

Ada yang bisa kami bantu?