Post Punk Unit dari Jakarta Beta Daemon merilis materi di Platform Digital (Bandcamp)

Beta Daemon adalah band yang berasal dari Jakarta dan parung, yang dibentuk pada pertengahan 2020. bermula dari ajakan Ape, yang dikenal sebagai vokalis dari band tarrkam, dan banone yang dikenal dengan projek solonya “Meet the Doppelganger”. Secara garis besar beta daemon memainkan musik Post Punk dengan devo, can, dan minutemen sebagai influence terbesar mereka.

Dan pada tanggal 20 september 2020, Beta Daemon merilis Double-Single yang terdiri dari dua lagu, yang berjudul PSBB dan Resonansi sinar gama. tersedia di platform bandcamp (betadamon.bandcamp.com) Lagu PSBB bercerita tentang kegamangan seseorang ditengah wabah yang semua orang hadapi di tahun 2020 ini. “Mood pada lagu inipun variatif, dimulai dengan intro dan spoken word yang motorik, disambung dengan bridge yang bising dan penuh dengan noise, hingga ke part reff yang terdengar melankolis” dirasa banone, sebagai pencipta lagu ini cukup menggambarkan sesuatu yang gamang dan chaotic, seperti halnya isi lirik di lagu PSBB .

 

Serta lagu Resonansi Sinar Gama bercerita tentang sebuah fiksi, dimana manusia menghadapi hari akhir. Digambarkan dengan pertarungan antara robot dan monster. Dari segi musik pada lagu Resonansi Sinar gama, Beta Daemon memainkan riff-riff yang terpengaruh oleh band-band seperti devo ataupun kraftwerk. Dengan riff gitar ala punk dan sentuhan synthesizer di sepanjang lagu.

Beta Daemon adalah:
Ape: Vocal, synthesizer
Banone: Guitar, bass, synthesizer, drum machine
Contact:
Ape : 087887746288 (rahmadsumantri.92@gmail.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya saja!
Feelm
Hi,

Ada yang bisa kami bantu?