Pandemic tidak menghentikan REPTON untuk tetap Berkarya

Sekalipun Band ini mulai melakukan invasi di skena musik bawah tanah Indonesia dari tahun 2016, tetapi beberapa personil didalam nya adalah salah satu pemain lama di skena musik di Sukabumi. Yes, REPTON memulai debut album nya ‘The Book Against Catastrophy’ dibawah label Brutal Reign Production (China) pada tahun 2018. Tapi jauh sebelum itu mereka sudah mulai meramaikan skena musik death metal Sukabumi dengan Album Promosi nya yang bertajuk ‘Five Dangerous Zombie Ready To Kill Anyone’ dibawah naungan label dari Yogyakarta Room Mate Records pada tahun 2017.

Sekalipun saat ini Skena Musik di Indonesia sedang memasuki masa masa suram yang memaksa pelaku Industri musik untuk menghentikan segala macam aktivitas nya karena ada pembatasan pembatasan ruang karena Status Pandemic, tetapi tidak menghentikan langkah pergerakan teman teman di Repton untuk tetap berkarya dan berkontribusi untuk skena musik Death Metal di Sukabumi dan Indonesia. Dalam waktu dekat ini meraka akan merilis sebuah single bertajuk ‘PROPHETS X’, sebuah single yang sekiranya menjadi bridging dengan Album terbaru mereka yang akan dirilis oleh Underrated Records.

Seperti apa pesta perilisan band Oldschool Deathmetal dari Sukabumi ini? kita tunggu pestanya di bulan september ini. Kami akan update kembali untuk Gigs report dan Interview session dengan REPTON di postingan berikut nya.

Hell Yeah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya saja!
Feelm
Hi,

Ada yang bisa kami bantu?